Info Lowongan Kerja

Informasi pekerjaan karir tips mencari kerja

BCA Bank Central Asia

Bank Central Asia (BCA); Program Pendidikan Akuntansi
November 29, 2007
Program Pendidikan Akuntansi

PT. Bank Central Asia Tbk

Tujuan Program :

Membantu lulusan SMU/SMK untuk menjadi tenaga profesional di bidang Akuntansi dan Keuangan

Pendidikan Yang Ditawarkan

Pendidikan Non Gelar dengan lama pendidikan 30 bulan di Jakarta tanpa dipungut biaya.

Fasilitas yang tersedia :

Selama Pendidikan : bebas biaya kuliah, uang saku , buku dan fasilitas kesehatan
Sebelum Pendidikan : bea siswa kelas III semester genap

Kegiatan akademis :

Program Pendidikan ini merupakan program purna waktu dengan jadwal kegiatan akademis setiap hari kerja dari Senin ? Jumat mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB bertempat di Training Center BCA Wisma Asia Jln .S. Parman Kav 79 Jakarta Barat. 11420

Persyaratan pendaftaran :

- Lulusan SMU/ SMK atau Siswa / siswi SMU / SMK kelas III

- Usia maksimum 20 tahun

- Nilai Rapor kelas I s/d III rata rata minimal 7 dengan nilai Nilai Matematika minimal 7 ( khusus IPA ) atau Ekonomi /Akuntansi minimal 7 ( khusus IPS / SMK )

- Tidak pernah tinggal kelas

- Tidak terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

- Lulus dalam proses seleksi

Pengiriman Lamaran :

Kirimkan surat lamaran beserta Daftar Riwayat Hidup beserta nomor telepon , Copy : raport kelas 1-3 SMU / SMK Copy Kartu Siswa, Ijazah, Daftar Nilai UAN, KTP dan Pasfoto terbaru ukuran 4 X 6 ( 1 lembar )

Cantumkan kode PPA-BCA pada sudut kiri atas amplop

paling lambat tanggal 23 Desember 2007

Kepada

Biro Pelatihan dan Pengembangan Potensi

BCA Wisma Asia II Lantai 12A

Jl. Brigjen Katamso No. 1 SLIPI Jakarta Barat 11420

Juli 10, 2008 - Posted by | bank, lowongan kerja

148 Komentar »

  1. tolong beri info PPA dari BCA untuk lulusan SMA 2009…
    terima kasih banyak…

    Komentar oleh ismi apriliani | Desember 26, 2008

  2. tolong beri info ppa bca 2009, masih buka pendaftaran ato tidak?? trims

    Komentar oleh tika | Februari 13, 2009

  3. saya lulusan s1 hukum.tolong terima saya sebagai karyawan bank bca.trima kasih

    Komentar oleh darussalam | Februari 23, 2009

  4. ppa bca 2009 msih buka pendaftaran gak sich en batas akhir pendaftarannya kapan ??????

    Komentar oleh andi tasya eka putri | Maret 8, 2009

  5. ppa 2009 ada ato gak?

    Komentar oleh nonna | Maret 16, 2009

  6. kapan ya pengumuman hsil seleksi administrasi PPA BCA 2009?
    tlg ksih tau contact personny, biar kmi gak kebingungan..
    trim’s

    Komentar oleh melsha | Maret 27, 2009

  7. kapan nih btas wkt pengiriman syarst ppa bca??

    Komentar oleh david | Maret 27, 2009

  8. komentar orang2 kok ga direspon sech…
    saya juga butuh informasi kapan ppa bca dibuka lagi untuk priode 2009 dan kapan batas akhir pengiriman berkas..
    ditunggu follow upnya ya..

    Komentar oleh Nizar Utama | Maret 31, 2009

  9. kapan mulainya pendaftaran ppa bca 2009? tolong kasi tahu detailnya dan pengiriman berkasnya kapan? terima kasih di tunggu

    Komentar oleh rahmat | April 2, 2009

  10. Saya mw tnya,kpn btas akhr pndftran PPA BCA?
    Surat lamaran yg dmnta mksdny srt lmaran ap?
    Jwbn ny tlg dkrm ke email sya y …
    Trim’s sblmny..

    Komentar oleh Hidayatul fitri | April 9, 2009

  11. Yogyakarta, 09 April 2009

    Kepada,
    Bpk/ Ibu Pimpinan
    PT Bank Central Asia
    Berdasarkan informasi dari website mengenai lowongan kerja untuk posisi customer service di PT Bank Cntral Asia, yang bertandatangan dibawah ini :

    Nama : R.Rr. Yesi Afiani Nurisman
    Tempat & Tanggal Lahir : Yogyakarta, 11 Juli 1987
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Gol. Darah : B
    Tinggi/ Berat : 157 cm/ 45 kg
    Umur : 21 tahun
    Agama : Islam
    Status : Belum menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Jl. Perintis Kemerdekaan no. 2
    Yogyakarta 55161
    Telephone/ Hp : (0274) 374877/
    Email : jessiafianie@yahoo.co.id

    RIWAYAT PENDIDIKAN FORMAL
    Tahun Nama Sekolah dan Perguruan Tinggi
    1993 – 1999 SDN Rejowinangun I, Yogyakarta
    1999 – 2002 SLTP Muhamadiyah II, Yogyakarta
    2002 – 2005 SMU Muhamadiyah II, Yogyakarta
    2005 – 2009 S 1 Ekonomi Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta (tinggal wisuda tgl. 18 April 2009) IPK : 3,48

    KEMAMPUAN

    Saya dapat mengoperasikan komputer dengan Sistem Operasi berbasis Windows dan program aplikasi Microsoft Office, khususnya Ms. Word, Ms. Excell, Ms. Power Point dan Adobe Photoshop serta internet.

    Saat ini saya berdomisili di yogyakarta.
    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya agar Bapak/ Ibu dapat memanggil saya untuk mengikuti seleksi dan mengikuti berbagai persyaratan yang diberikan. Atas perhatian dan kesempatan yang telah diberikan saya ucapakan terima kasih.

    Hormat saya,

    Yesi Afiani Nurisman

    Komentar oleh Yessi Afiani | April 9, 2009

  12. kapan pengumuman..???????

    Komentar oleh zha natz | April 17, 2009

  13. kapan batas pengiriman PPA BCA ??
    Tolong ksh informasi yang selengkap-lengkapnya ke e-mail sya . .
    Thx

    Komentar oleh mytha | April 18, 2009

  14. saya mau tanya, kapan pembukaan pendaftaran PPA-BCA 2009 ini?
    tolong informasikan ke alamat e-mail saya
    hanakian_yoan@yahoo.com
    trim”z

    Komentar oleh yohana | April 23, 2009

  15. dan batas pendaftarannya juga kapan??? tolong diberi tahu secepatnya! trim”z

    Komentar oleh yohana | April 23, 2009

  16. Bagaimana dengan karir Di PPA BCA,kita kuliah hanya 30 bulan,dan non gelar.Apakah kita mendapatkan ijazah.ijazah seperti apa yang didapat.bisakah kita melanjutkan ke perguruan tinggi

    Komentar oleh Aditya Nugraha Putra | April 27, 2009

  17. mohon informasi mengenai daftar nama-nama yang diterima untuk mengikuti ppa bca 2009, apakah saya diterima terimakasih

    Komentar oleh Nadia octaviani | Mei 11, 2009

  18. pendaftaran ppa bca 2009 masih dibuka g???
    tolong balas k email saya,,thanx

    Komentar oleh ismi | Mei 16, 2009

  19. apakah pendaftaran PPA BCA 2009 masih dibuka…?
    Trimakasih….

    Komentar oleh Nita PS | Mei 16, 2009

  20. Mulai kapan bisa mendaftar?

    Dan kapan ditutup pendaftarannya?

    Komentar oleh aditya | Mei 20, 2009

  21. Mulai kapan bisa mendaftar?

    Dan kapan ditutup pendaftarannya?

    Terimakasih….

    Komentar oleh aditya | Mei 20, 2009

  22. Kmrn sya udah ikut tes seleksi nya..
    Tp blom di kbrin lg..
    Kpan yah pengumuman ppa bca 2009?
    Mohon info nya yah..

    Thx

    Komentar oleh Erlina | Mei 22, 2009

  23. katanya ada lowongan kerja di bca buat lulusan smk tu cara melamar kerjanya bagaimana?tolong balas di email saya trim’s

    Komentar oleh irma | Mei 29, 2009

  24. slmt pgi Bpk/Ibu,,
    saya mw tnya ttg PPA BCA TH 2009 ada pmbukaan tdk?
    klo ada tgl brp pmbkaannya?
    apa sja syaratnya?
    tolong balas di email saya.trima kasih

    Komentar oleh Dicky Setyadi | Juni 4, 2009

  25. Assalamualaikum
    saya mw tanya ttg ppa bca 2009, ada ap g
    kpn btas wktu pndftarannya?
    apa sja prsyaratanya?
    mw tnya info ttg magang bakti bca, kp pendftaran terakhir
    trima kasih

    Komentar oleh MUTMAINAH | Juni 5, 2009

  26. aku mau tanya..ppa bca yg tahun 2009 uda di buka belum?
    kalau sudah dibuka batas akhir pengumpulannya kapan?
    tolong di balas y…ke email aku aj

    Komentar oleh latifah | Juni 18, 2009

  27. masih ada gag PPA BCA..???
    ko spertinya sulit skali dapat informasinya,,!!!
    tlong blz ke email sy..

    makasih

    Komentar oleh dimas andy | Juni 20, 2009

  28. kapan pengumuman???
    dari lampung siapa aja yang diterima????
    blz k’email aku y . . .
    makasih.

    Komentar oleh Eni yunita | Juni 20, 2009

  29. ppa 2009 ada gk///

    Komentar oleh ade | Juni 25, 2009

  30. ppa bca 2009 ada yh?
    truz sampe kapan batas pengirimannya?

    Komentar oleh chacha | Juni 27, 2009

  31. Mohon bantuan informasi tentang PPA BCA 2009 y….
    pendaftaran dibuka sampai kapan? untuk lulusan SMA 2009.
    n prosedur pendaftaran gimana?
    THX…

    Komentar oleh Afrida Salim | Juni 28, 2009

  32. maaf,,
    ppa bca bts akhr ngrm lamaran tgl brapa ???

    Komentar oleh windhie | Juli 3, 2009

  33. Yth. PPA BCA,

    Saya punya keponakan baru lulus SMA di Jawa Tengah tepatnya Purworejo-Kutoarjo, Nilai Akutansi cukup bagus 8,2 begitu juga matematika, tinggi badan 165 cm dll. Yang saya mau tanyakan, apakah lamaran bisa dikirim via Post karena di daerah tidak ada scan sehingga tidak bisa via email dan kalaupun harus datang dari daerah, tidak apa-apa mengingat seriusnya keponakan kami untuk melamar PPA BCA.

    Terima kasih,

    IIn-5447878 (081399939425)

    Komentar oleh iin | Juli 27, 2009

  34. saya mau tanya apakah program PPA-BCA masih ada?
    karena sejak tahun 2007 program ini tidak pernah ada lagi?

    padahal program ini sangat membantu para pelajar yang berprastasi untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi lagi namun kurang memiliki biaya.

    atas perhatian piha BCA, saya ucapkan terima kasih.

    Komentar oleh pandy | Juli 29, 2009

  35. SAYA SANGAT TERTARIK DENGAN PPA. MOHON IFORMASI PENDAFTARAN PPA THN 2009. TERIMA KASIH

    Komentar oleh TOMY | Agustus 24, 2009

  36. Saya Bertha baru selesai lulus SMA dan berminat untuk mengikuti progam pendidikan akuntansi setara S1 (PPA BCA).
    Mohon informasi tentang pendaftaran tsb. Informasi dapat dikirimkan ke email saya.
    Terima Kasih

    Komentar oleh Bertha Aryanti | Agustus 24, 2009

  37. tahun ini (2009) buka pendaftaran PPA lagi kapan?

    Komentar oleh beti | September 2, 2009

  38. mohon informasi untuk pendaftaran PPA BCA selajutnya..terimakasih.

    Komentar oleh galih | September 3, 2009

  39. mohon informasi ppa tahun 2009, terima kasih

    Komentar oleh khairil | September 6, 2009

  40. Saya mau tanya apa program ppa bca masih ada?
    Mohon informasi ppa bca 2009
    Terima kasih.

    Komentar oleh al maherawati | September 7, 2009

  41. masih ada apa gx pendaftaran untuk masuk k ppa bca thn 2009 ini?

    Komentar oleh silvia cici | September 9, 2009

  42. tlong di ksh infonya buat thn 2009.terimakasih

    Komentar oleh nia | September 14, 2009

  43. kokx gx di blz ciy??

    Komentar oleh khairil | September 22, 2009

  44. assalamualaikum.wr.wb

    saya mau melamar di sini tapi ijszah saya masih di sekolah, belum diambil karena masih ada problem masalah biaya\tunggakan yg belum di selesaikan. apakah saya bisa melamar tanpa ijazah ? dan kapan lamaran terakhir di tutup ? mohon di balas. terima kasih

    wassalamualaikum.wr.wb

    Komentar oleh NUR KARITA SARI | September 24, 2009

  45. halo ppa bca.saya mau tanya,ppa bca tahun 2009 ini buka bulan apa ya?apa bulan 10?tolong di konfirmasi kembali. trima kasih

    Komentar oleh benny | September 26, 2009

  46. saya ingin tahu untuk PPA tahun 2009 ada atau tidak?
    jika ada kpn d adakannya?
    terima kasih.

    Komentar oleh Yulius Susilo | September 30, 2009

  47. saya wantri, siswa kelas xii SMAN 1 Bekasi, saya ingin bertanya, PPA BCA untuk tahun depan (2010/2011) membuka pendaftaran kapan?
    Untuk raport kelas xii, pada semester genap kan bru diberikan sekitar bulan Juni, jika pendaftaran PPA BCA sudah dimulai dan raport smt genap belum diberikan, bolehkah menyusul? adakah nomor kontak yang dapat saya hubungi?
    Tes seleksi apa saja untuk PPA BCA?
    Terima kasih, saya menunggu jawabannya.

    Komentar oleh WANTRI FAJAR PRATIWI | Oktober 6, 2009

  48. saya ingin sekali mengajukan diri untuk ppa bca ini..
    apakah masih bisa?? kalau bisa,,sampai tanggal berapa batas akhir penyerahan dokumen yang terkaitnya>??

    saya lulusan tahun 2008..

    terima kasih..

    mohon kiriman balasannya..

    Komentar oleh Dewi Juliana Tanomi | Oktober 6, 2009

  49. saya mau tanya PPA BCA ini batas akhir penyerahan dokumen kapan?
    terima kasih..

    Komentar oleh rizky ramadhaniati | Oktober 15, 2009

  50. maaf pa/bu tolong di informasikan cv untuk PPA – BCA
    kapan mulai di buka dan berakhirnya
    tolong informasinya dikirim via email ya pa/bu saya tunggu
    terima kasih.

    Komentar oleh Ressa Rismaya | Oktober 16, 2009

  51. Saya sudah kirimkan lamaran untuk mengikuti ppa BCA.
    Kapan tahu pengumumannya??
    Tolong beri saya contact person yang dapat dihubungi.
    dimohon balasannya,terima kasih.

    Komentar oleh selviana | November 2, 2009

  52. semoga saya dapat bergabung dalam PPA BCA..
    trimakasih..

    Komentar oleh angela merici dwi w. | November 4, 2009

  53. tolong info ppa bca 2010 donk..

    Komentar oleh ade | November 7, 2009

  54. mhn maaf pak..
    tlng infonya bwt ppa bca 2010 yang telah mengirimkan bahan-bahan beserta surat lamarannya..
    kpn jadwal tesnya..
    trima kasih sblmnya..

    Komentar oleh ade | November 7, 2009

  55. maaf Bapak/ Ibu…
    bisa di informasikan tentang surat keterangan tidak terlibat narkoba & pelanggaran hukum lainnya itu menggunakan surat keterangan dari dokter atau surat dari kepolisian??
    dan juga bagaimana proses seleksinya???
    terima kasih sebelumnya….

    Komentar oleh desy | November 8, 2009

  56. info bwt ppa bca 2010 donk

    Komentar oleh mery | November 11, 2009

  57. bapak ibu tanggal terakhr bwt lamarannya kapan?

    Komentar oleh mery | November 11, 2009

  58. kpn tgl penutupan??
    usia max 20thn?? 21 tahun bs??

    Komentar oleh winny deviandika | November 12, 2009

  59. .saya kan masih keLas 3smaN1 kebumen,,,saya mau bertanya,,PPA BCA itu seb-y untuk yang sudah LULUS atau bgmn??
    .
    .pa saya bisa mendaftar??kalau bisa,,kapan???
    .
    .saya BERMINAt ikut PPA BCA tahun ini,,,,
    .
    .toLong d-BALAZ,,,,

    Komentar oleh meisa | November 18, 2009

  60. d’ppa bca klw udah llus d’salurin kerja ga?
    trim’s…

    Komentar oleh fauziah | November 18, 2009

  61. kapan Test PPA BCA di adakan di prabumulih….???
    Terima kasih ya…
    bales di facebook q ya…
    alamat e-mail nya sama…

    Komentar oleh ryan julyansyah | November 24, 2009

  62. Kapan di buka pendaftaran untuk thn 2010??
    oia, wad mtri test pa jha???testnya kan???
    makasih….

    Komentar oleh JUNNILALITA A.V. | November 25, 2009

  63. maaf mksd saya testnya kapan??

    Komentar oleh JUNNILALITA A.V. | November 25, 2009

  64. ma’f,apkah msih ada lowongan pkerjaan?tlng hubungi sya(081937150190)trims………..

    Komentar oleh solehudin | Desember 2, 2009

  65. saya mau tanya …
    apakah pendaftaran PPA BCA masih d’buka atau tidak??
    kalau masih saya berminat untuk mengikuti program ni….??

    Komentar oleh yohana | Desember 13, 2009

  66. ppa bca 2009 msih dbka g? cri infonya sush bdg.

    Komentar oleh siti nur aisah | Desember 14, 2009

  67. mau tanya,, test PPA BCA yang di bandar lampung ada tes yang gelombang keduanya atau tidak ya?
    terima kasih sebelumnya.

    Komentar oleh indah | Desember 15, 2009

  68. Yth PPA BCA

    Saya Angela , ingin menanyakan kapan pengumuman
    hasil seleksi administrasi PPA BCA ?

    knapa tidak ada kabarnya ?

    Komentar oleh angela | Desember 17, 2009

  69. Yth. PPA BCA
    say mau tanya..
    PPA BCA kpan ditutup?
    kalau boleh tahu, apa saja bahan yang harus dipersiapkan untuk tes naanti?
    Atas informasinya,saya ucapkan terima kasih.

    Komentar oleh resty bengkulu | Desember 18, 2009

  70. pengumuman buat seleksi nya kapan???tlg segera di informasikan…..!!!

    Komentar oleh desi | Desember 18, 2009

  71. kapan pengumuman sleksi PPA BCA nya ??
    tlg segera di informasikan ..

    Komentar oleh indah tris wardani | Desember 20, 2009

  72. Yth.PP BCA

    saya indah tris wardani dari SMA N 10 palembang
    mau tanya tentang pengumuman seleksi PPA ..
    segera dikabarkan ia, serta persyaratnnya .

    terimah kasih kepada pihak PPA BCA .

    Komentar oleh indah tris wardani | Desember 20, 2009

  73. kapan ne pembukaan ppa bca 2010,,

    tolong balez k email saya ya, beserta syarat2 pendaftarannya,,

    Komentar oleh tian | Desember 23, 2009

  74. tolong beritahu saya kapan seleksi ppa bca?

    Komentar oleh novita | Desember 24, 2009

  75. Tolol!!!sial bngt lo!!kalo gk niat ngasih info gk usah d umumin lah!

    Komentar oleh Zeku | Desember 30, 2009

  76. kapan pengumuman nya????????????????????????????????????????tlg kejelasannya..thanks

    Komentar oleh yiyit | Desember 31, 2009

  77. yth . pihak PPA BCA

    mau tanya kapan pengumuman seleksi PPA BCA
    bisa dipercepat kan pengumumannya
    tolong kejelasannya

    trim’s ..

    Komentar oleh indah tris wardani | Januari 4, 2010

  78. kapan di mulainya Tes PPa BCA.. pada tahun 2010..????
    T-Q

    Komentar oleh ahmad zahri | Januari 7, 2010

  79. kapan dimulai tes PPa BCA 2010…?

    Komentar oleh ahmad zahri | Januari 7, 2010

  80. kapan dimulai tes Psikotes PPa BCA 2010..?

    Komentar oleh ahmad zahri | Januari 7, 2010

  81. tertinggal informasi. :-(

    Komentar oleh Santi Rahayu | Januari 7, 2010

  82. aku dh kirim lamaran koq lum ada tanggapan sih ?

    Komentar oleh Feby Veronica | Januari 11, 2010

  83. maaf sebelumnya,saya sudah serahin persyaratan yang di minta.Tapi sampai saat ini kok belum ada kejelasan pengumumannya yang masuk.Kapan pengumumannya??

    Komentar oleh sella octavia permata rizki | Januari 13, 2010

  84. pengumuman yang diterima buat ikut tes PPA BCA kapan ia ?
    atau udah ?

    Komentar oleh Ria Maria | Januari 13, 2010

  85. kalau lulusan tahun 2009 bisa ikut ppa bca 2010 tidak??

    Komentar oleh Rizki Fauzoah | Januari 13, 2010

  86. maaf pak/bu
    saya sudah mengirim persyaratan PPA Oktober 2009, tapi koq smpe sekarang belum konfirmasi dari pihak BCA. Kapan ya pengumuman nya mohon konfirmasinya bu/pak saya tunggu.
    trim’s

    Komentar oleh Dian mandasari | Januari 15, 2010

  87. kpan pengumuman ppa BCAnya ??
    knapa sampe sekarang belum ada konfirmasi ??

    Komentar oleh Putri Astari | Januari 19, 2010

  88. Kpd
    Yth kepala Biro PPA BCA
    Mohon informasi tanggal pendaftaran PPA BCA 2010.. sekarang saya kelas 3 SMA.
    trimakasih..

    Komentar oleh endah setianingsih | Januari 21, 2010

  89. ktinggalan berita ni,,,,

    Komentar oleh putri komala | Januari 22, 2010

  90. saya pernah gagal mengikuti tes ini dan sekarang saya akan mencobanya lagi tapi ko belum ada pengumumannya di mohon konfirmasinya…………

    Komentar oleh adi sopana | Januari 23, 2010

  91. kapan pengumuman nama siswa2 yang lu2s administrasi ppa bca???
    thanx b4.

    Komentar oleh maya novita | Januari 25, 2010

  92. kapan dimulai pendaftaran ppa bca 2010?apa saja syarat dan kemana mengirimnya?kapan penutupannya?

    Komentar oleh susanti | Januari 26, 2010

  93. saya dulu gagal mengikuti tes PPA BCA dan saya sudah mengirim lagi persyaratan PPA BCA bln Agustus 2009, tapi sampai skrg kok blm ada pengumuman lbh lanjut?? Mohon konfirmasinya ya dr pihak BCA.. Trimakasih.

    Komentar oleh anandani | Januari 29, 2010

  94. yth.ppa bca saya sudah ikut tes seleksi dan interview pada bulan okt09 tapi sekarang kok blom ada kabar ya??????????????

    Komentar oleh sherlly | Februari 10, 2010

  95. YTH.PPA BCA Saya udah lulus seleksi dan interview pada TGL 18 DesemBer 09….Ko BeLum Ada PanggiLan Lagi Yia….?????????????? MoHOn KOnfimasinYa ya….!!!!!!!!!!! dan Nomor yang BIsa Dihub bRapa ya…..?????????

    Komentar oleh Dewi Sekar Arum | Februari 11, 2010

  96. mu tanya nih klo raport asli.a nnty msalkan udah dpt panggilan dibtuhkan LAGI GA???

    Komentar oleh fajar | Februari 16, 2010

  97. Sampe sekarang ko saya belum ada panggilan ya ? di mohon kepastiannya…..

    Komentar oleh Dewi Sekar Arum | Maret 15, 2010

  98. PPA BCA ada gelombang kedua gk??
    kapan masa akhir penerimaannya??
    Thanks….

    Komentar oleh MENTARI | Maret 27, 2010

  99. 1.kpan ppa bca 2010 di buka lagi
    dan sampai kpn batas
    pengirimannya?
    2.klu untk melamar PPA BCA…
    kantor BCA mn aja yg menerima
    lamaran tsb?
    Sebelumnya thank’s y????

    Komentar oleh iyan mardiansyah | April 2, 2010

  100. saya mau banged gabung di PPA ’10 kpn y buka pendaftarannya??
    kalau lulusan PPA BCA langsung kerja di bank BCA ya???
    terima kasih sebelumnya..

    Komentar oleh Selvia Nora Hartina | April 6, 2010

  101. pengmuman ppa bca kapan yah ?

    Komentar oleh cinia dela motte | April 9, 2010

  102. saya minat banged bergabung dg PPA BCA 2010,,klw ble tw
    1.bagaimana cra pendaftrn nya?.kirim lamarn ke bca atw bsa on line?
    2. kap btas akhr pendaftrn?.
    mohon di blz secptnya…
    terima kasih

    Komentar oleh mona hayatri | April 17, 2010

  103. Banjarmasin,5 Mei 2010
    Kepada,
    Bpk/ Ibu Pimpinan
    PT Bank Central Asia
    Berdasarkan informasi dari website mengenai lowongan kerja untuk posisi customer service di PT Bank Cntral Asia, yang bertandatangan dibawah ini :
    Nama : Puspa Sari,Amd
    Tempat & Tanggal Lahir : Banjarmasin,18 Mei 1985
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Gol. Darah : O
    Tinggi/ Berat : 147 cm/ 50 kg
    Umur : 25 tahun
    Agama : Islam
    Status : Belum menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Jl. Panglima Batur RT,9 no.43
    Banjarmasin 70122
    hp/ telephone: 085248454948/(0511)6302044
    Email : puspa.sari53@yahoo.co.id
    RIWAYAT PENDIDIKAN FORMAL
    Tahun Nama Sekolah dan Perguruan Tinggi
    1997 SDN Surgi Mufti 1,Banjarmasin
    2000 SLTPN 24,Banjarmasin
    2003 SMU PGRI 1,Banjarmasin jurusan IPA
    2006 D3 Akuntansi,STIE INDONESIA,Banjarmasin IPK2,78
    PENGALAMAN KERJA
    Tahun 2004 s/d 2005 bekerja di toko REJEKI MITRA sebagai kasir
    Tahun 2006 s/d 2007 bekerja di PT.KGS
    Tahun 2007 s/d 2007 bekerja di GAPENSI
    Tahun 2007 s/d 2009 bekerja di PT.BANK MANDIRI
    Tahun 2009 s/d 2010 bekerja di Perusahaan Konsultan(KJPPMBPRU)

    Hormat saya,
    Puspa sari

    Komentar oleh puspa sari | Mei 5, 2010

  104. kapan ya pengumuan diterima nya di PPABca ?saya sudah kirim lamarannya,,, mohon dibalas

    Komentar oleh sity | Mei 28, 2010

  105. Pendaftaran ppa bca 2010 tanggal berapa ?

    Komentar oleh Dewi | Mei 31, 2010

  106. pelaksa’na’annya kapan si..?????
    terus yang udah kirim lamaran pasti ikut testing g..???
    ko belum ada panggilan..???

    Komentar oleh iyan | Juni 14, 2010

  107. pengumuman ppa bca 2010 kapan yaaa?
    saya tunggu konfirmasinya melalui email saya.
    terimakasih.

    Komentar oleh prita | Juni 16, 2010

  108. 1.saya pengen sekali mendapatkan bea siswa ppa_bca.tapi saya udah ngirim cv kok blom da rwspon dari bca??????tolong bisa dijelaskan alasannya??????

    2.apakah setelah lulus dari program pendidikan qt bisa disalurkan oleh pihak BCA?????

    Trimakasih atas kepeduliannya untuk merespon.

    Komentar oleh isnin hariati | Agustus 13, 2010

  109. Assalamualaikum
    1.kapan ppa_bca di buka pd bulan agustus 2010
    2.alamat kantor surabaya terdekat untuk daftar
    3.kriteria apa ya bisa kertima
    mohon di balas di email saya isnin3_2c4@yahoo.com

    Komentar oleh isnin hariati | Agustus 15, 2010

  110. assalamualaykum
    saya mau tanya apa pendaftaran PPA BCA masih ada?
    kalau iya kapan ya?

    trimakasih…

    Komentar oleh Fadhlan | Agustus 23, 2010

  111. saya mau tanya, apakah pendaftaran PPA BCA waktu dekat ini masih dibuka? jika iya, kapan?
    terimakasih

    Komentar oleh Julia Wardani | November 8, 2010

  112. pendaftaran terakhir untuk tahun 20010 kapan?

    Komentar oleh tya | November 28, 2010

  113. informasi terbarunya dong .
    untuk tahun 2011-2012 .
    trima kasih :D

    Komentar oleh dian | Desember 1, 2010

  114. ass…. oh, ya saya peserta program ppa bca th,2010 kapan ujian nya saya asal padang mohon konfirmasinya…… thanks be4…

    Komentar oleh agung putra perdana | Desember 13, 2010

  115. ak fifien d.jyapura
    ak daftar ppa BCA
    btw, kpan tesnya???????

    Komentar oleh fifien | Desember 14, 2010

  116. sya bru dpt kbar
    ktnya ppa bca untuk thun 2011 udh di ttup tgal
    3 sptmber 2010 kmren,
    msih ad ksmptn untuk di bka lgi gk??
    saya bru dpat infrmsiny

    Komentar oleh dinar | Desember 14, 2010

  117. ppa bca untuk 2011 kapan ya

    Komentar oleh eci puspita ulandari | Desember 19, 2010

  118. kapan ppa bca untuk 2011 di tunggu ni

    Komentar oleh eci puspita ulandari | Desember 19, 2010

  119. kapan ppa bca untuk 2011 di tunggu ni kirim ke alamat email ku

    Komentar oleh eci puspita ulandari | Desember 19, 2010

  120. saya ingin melamar kerjaan pada perusahaan bpak pimpin.
    saya baru lulus dari SMK Probolinggo thun 2010 jrusan TI
    besar harapan saya untuk di terima kerja di perusahaan bapak.
    terima kasih

    Komentar oleh sofia ningsih | Januari 6, 2011

  121. Nama saya izziyah, maaf saya mau tanya kapan batas akhir pengiriman surat lamaran PPA BCA untuk tahun 2011 ?

    Komentar oleh izziyah fikriyah | Januari 20, 2011

  122. batas pengiriman surat lamaran PPA BCA 2011 kapan??
    di tunggu informasinya.
    terima kasih.

    Komentar oleh fitri permata agustin | Januari 29, 2011

  123. mohon tanya..
    ql buat yang belum lulus tahun ini gmn?
    mnta info buat lulusan 2011..
    thx.

    Komentar oleh arinda sari | Maret 1, 2011

  124. Untuk tahun 2011 kapan magang bhakti BCA dilaksanakan?
    kalau sudah dimulai apa saya bisa mengirimkan surat lamaran saya sekarang?
    mohon dijawab melalui email saya…

    Komentar oleh ria | Maret 22, 2011

  125. mau nanya program bea siswa untuk lulusan sma 2011.,.ada gayah??klo ada kapan pendaftaranya,.?mohon infonya yah,.;timakasih sebelumnya

    Komentar oleh ida marito | Mei 31, 2011

  126. saya sudah kirim berkas untuk tahun ini, tapi inonya kurang dan saya lupa melampirkan daftar nilai UAN saya.. jadi bgaimana?? tolong dibalas!

    Komentar oleh Nurfadhila Bluebz' | Juni 23, 2011

  127. Uuntuk yg taun 2011 ada pmbukaan’a lgi ga yaa???
    Saya lulusan bidan, umur saya masih 19 tahhun, apakah masi boleh mgikuti PPA BCA ini??

    Tolong blsan’a :)

    Komentar oleh fitria ichsani | November 12, 2011

  128. Please could you mail me the IBAN number of BCA bank Purworejo Java Tengah Indonesia.
    I have to pay a bill but my bank asked me the IBAN number of the bank. I hope you ca help me.
    Than you,
    (Sorry but my knowledge of your language is very poor. That is the reason I don’t write your language)

    Komentar oleh Kees Verhage | November 27, 2011

  129. assalamualaikum.
    Saya Nina dari Ciamis mau bertanya ppa BCA untuk tahun 2012 kpan dibkanya yah??? trus persyaratanya apa saja ??
    Mohon balas ke email saya ya
    nriesmayanty@yahoo.com

    Komentar oleh Nina Riesmayanty | Januari 19, 2012

  130. iya,,,,aku juga mba nina.. kalo ada kbrr,,tlng forward ke email saya ya andy_ndah@yahoo.co.id

    tolong ya mbak ;)

    Komentar oleh andi indah | Januari 19, 2012

  131. assalamualaikum
    bpa/ibu mhon saya mnta info PPA BCA untuk lulusan SMA thun 2012?dan persyrtannya apa sja?msh sama am thun yg sblumnya atau beda lagi?

    Komentar oleh Nina Riesmayanty | Januari 29, 2012

  132. Jakarta 25 Mei 2011,

    Kepada Yth,
    HRD Manager
    PT.Wisma asia bca
    Jl. S. Parman Kav. 79
    Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
    Jakarta Selatan

    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan hormat,

    Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam iklan lowongan pekerjaan di koran harian.

    Pendidikan terakhir saya di SMIP Pandawa budi luhur Jakarta Selatan telah diselesaikan pada tahun 2010. Saya memiliki kendaraan sendiri (sepeda motor), dan telah mempunyai SIM C.

    Dalam surat lamaran ini saya lampirkan 1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup beserta Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian dan Ijazah terakhir untuk dijadikan bahan pertimbangan selanjutnya.

    Besar harapan saya, agar bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan terperinci.

    Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    M.Fadillah

    Lampiran:

    1 lembar Daftar Riwayat Hidup
    1 lembar salinan Surat Keterangan Berkelakuan Baik
    1 lembar salinan Ijazah terakhir
    3 lembar pas foto terakhir ukuran 4 x 6

    Komentar oleh muhammad fadillah | Januari 31, 2012

  133. Pndaftaran yg 2012 kpn trkhir?

    Komentar oleh Prisca putri | Februari 14, 2012

  134. pendidikan terakhir smk perhotelan

    Komentar oleh muhammad fadillah | Februari 14, 2012

  135. Pendaftaran 2012 terakhir kapan ya
    pendaftaran apa hanya dengan mengirim surat lamaran beserta lampiran aja

    Komentar oleh chandra | Februari 22, 2012

  136. pendaftaran 2012 terakhir kapan?
    pendaftaran apa hanya dengan mengirim surat lamaran beserta lampiran saja
    trus ntar tesnya dimana ya

    Komentar oleh chandra | Februari 22, 2012

  137. maaf, kepada ibu/bapak. saya ingin menanyakan, apakah masih ada pendaftaran untuk lowongan magang 2012 dan terakhir kapan? dan persyaratan apa saja serta lampiran apa saja yang dibutuhkan?
    untuk informasi selanjutnya bisa dibalas ke email saya

    Komentar oleh Ruhyaningtias | April 14, 2012

  138. maaf, ini email saya : ruhyaningtias@ymail.com

    Komentar oleh Ruhyaningtias | April 14, 2012

  139. informasi dari kakak saya yang kerja di BCA. Jika BCA membuka lowongan, batas akhirnya hanya tiga hari, jadi kalau dibuka tanggal 18 April, maka penutupannya tanggal 21 April.

    Komentar oleh anggun | April 22, 2012

  140. mafff.. saya mau nanya beri tau infonya untuk bulan ini kapanya di bukanya dan tolong beri tau infonya ke email saya caroline_susi@ymail.com

    trimakasih..

    Komentar oleh susi | Juni 25, 2012

  141. maaf, saya ingin bertanya. kapan batas pengiriman PPA BANK BCA tahun 2012 ???
    mohon di balas ke email saya vie_beloved@yahoo.com
    terima kasih

    Komentar oleh Sylvia Utami | Juli 11, 2012

  142. kapan batas pengiriman PPA BANK BCA tahun 2012 ???
    mohon di balas ke email saya vhy_mora@yahoo.co.id
    terima kasih

    Komentar oleh novii damora (@vhy_damora) | Juli 19, 2012

  143. kapan ya pengumuman hsil seleksi administrasi magang bakti BCA 2012?
    tlg ksih tau contact personny, biar kmi gak kebingungan..
    trim’s..

    Komentar oleh vieta | Agustus 16, 2012

  144. saya devri leonardo manalu sudah mengirimkan surat lamaran kerja melalui kcu pangeran jayakarta tp sampai saat ini blm ada panggilan ,,, kira” kpan ya ? harap konfirmasi via pesan elektronik ke 085719995634 .. trima ksih . .

    Komentar oleh devri | November 24, 2012

  145. Selamat siang,
    Dengan PPA BANK BCA ,saya atas nama Fuzi amalia, maaf saya mau bertanya apakah masih ada lowongan untuk lulusan SMA/SMK Sampai saat ini ?
    seandainya masih ada tolong kompirmasi sekarang ya?
    ke alamat email saya : amalia_fuzi@ymail.com, tlpn : 085793993584
    trima ksih,

    Komentar oleh Fuzi amalia | Mei 2, 2013

  146. Permisi.
    Mau tanya , persyaratan itu apa msih berlau untuk tahun 2013 ini ??

    Komentar oleh wulan | Juni 17, 2013

  147. le mieux site de cul en compagnie de la plus grosse variété de streaming sexe, X, minette, porno sexe

    Komentar oleh sexevideo.festacombo.com | Juli 17, 2013

  148. Siang , mau nanya PPA untuk tahun ini kapan ya dibuka? Thanks.

    Komentar oleh Nyoman Alexander,SH | Februari 22, 2014


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

