Info Lowongan Kerja

Informasi pekerjaan karir tips mencari kerja

Contoh Surat Pernyataan Bersedia Bayar Ganti Rugi

SURAT PERNYATAAN
BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI

Sehubungan dengan persyaratan yang ditetapkan dan
diwajibkan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Departemen
Pekerjaan Umum Tahun 2005, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap : …………………………………………………………….
Jenis Kelamin : …………………………………………………………….
Umur : …………………………………………………………….
Pendidikan Terakhir : …………………………………………………………….
Alamat : …………………………………………………………….

Dengan ini saya bersedia membayar ganti rugi sebesar
Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) apabila dikemudian hari saya
mengundurkan diri sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil pada Departemen
Pekerjaan Umum. Apabila dikemudian hari ternyata saya ingkar terhadap
surat pernyataan yang saya buat ini, maka saya bersedia dituntut
secara hukum di Pengadilan.

Demikan surat pernyataan kesanggupan ini saya buat
agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

………………, ……………………….. 2005
Hormat saya,

meterai Rp. 6000

( …………………………… )

Juli 17, 2008 - Posted by | tips kerja

Belum ada komentar.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

