Info Lowongan Kerja

Informasi pekerjaan karir tips mencari kerja

PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN CPNS DINKES SURABAYA

Dinkes Kota Surabaya

Sebanyak 95 Tenaga Fungsional dan Non Fungsional Diangkat Menjadi CPNS

27 Juni 2008

Surabaya, eHealth. Harapan para karyawan tenaga Honorer di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya untuk naik jabatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tinggal selangkah lagi. Sebanyak 95 tenaga fungsional maupun non fungsional, baik paramedis (perawat, bidan, dll) dan tenaga teknis (sopir, staf tata usaha, dll) berkumpul di Ruang Pertemuan lantai III Dinkes Kota Surabaya hari Jumat (27/6) untuk menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan jabatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Dengan diberikan SK CPNS tersebut, maka gaji yang mereka terima juga disesuaikan sebesar 80% dari gaji keseluruhan ketika menjadi PNS. “Pemberian gaji tersebut akan diberikan per tanggal 01 Juli 2008,” ujar Muhammad Ervan selaku staf Sub.Bag. Kepegawaian Dinkes Kota Surabaya.

Sejumlah 95 orang karyawan diberikan SK CPNS berdasarkan data yang terdapat di kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara tahun 2005, khususnya pada pendataan pegawai honorer daerah. Selain harus memasuki data Menpan, beberapa syarat pun harus dipenuhi untuk mendapatkan SK CPNS ini, yakni memiliki masa kerja minimal 1 tahun dan berumur maksimal 46 tahun.

Satu hingga dua tahun setelah menjabat menjadi CPNS, maka akan diadakan uji prajabatan menjadi PNS. Prajabatan ini meliputi pelatihan yang berkaitan dengan jabatan dan juga uji kesehatan. Setelah uji prajabatan tersebut lulus, maka jabatan akan naik menjadi PNS dengan mendapatkan 100% gaji pokok sesuai dengan yang telah ditetapkan sebelumnya. (fie)

Reporter: Dian Sofianty P

Agustus 22, 2008 - Posted by | cpns, lowongan

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: