Info Lowongan Kerja

Informasi pekerjaan karir tips mencari kerja

Beasiswa bagi Mahasiswa Study Akhir

Beasiswa bagi Mahasiswa Study Akhir

Comment by GUEST on 2008-04-01 08:05:18
Syalom.
Saya alumnus Universitas Sam Ratulangi Manado. Selama saya berkuliah di Manado (bahkan sempat juga di Bandung) saya banyak mendengar info soal beasiswa dari PEMDA MERAUKE. Saya juga sudah mengurus berkas-berkasnya. Tapi sampai menyelesaikan studi, satu rupiah pun tidak pernah saya terima. Sebenarnya saya merasa kecewa akan hal ini, mengingat bantuan studi untuk saya dinyatakan ada oelh salah seorang teman tetapi saya sendiri tidak pernah dihubungi malah diambil oeleh pengurus Himpunan/Ikatan Mahasiswa Merauke.
Saya hanya berharap PEMDA Merauke lebih memperhatikan sistem penyaluran beasiswanya. Kalau bisa dikirim langsung ke rekening Mahasiswa yang bersangkutan atau lewat orang tua atau lewat Perguruan Tinggi tempat mahasiswa berkuliah.
Sebelumnya saya minta maaf bila ada salah-salah kata.
Saya bersyukur boleh menyelesaikan studi saya dengan baik dengan dukungan dari keluarga, bantuan studi dari DIKTI (Program PKPS-BBM), dan Bantuan Prestasi dari BRI.
Semoga Merauke dan Papua Selatan jadi lebih baik dan mengharumkan nama bangsa.
– Salam
o_reent@yahoo.com

——————————————————————————–
Comment by GUEST on 2008-07-14 09:54:53
tolong dijelaskan bagaimana cara mendapatkan dana bantuan mahasiswa tingkat akhir yang mau penelitian. trimakasih.

——————————————————————————–
Comment by GUEST on 2008-06-27 11:11:46
Bagaimana kalau bantuan study akhir ditingkatkan menjadi Rp. 10.000.000,-?

——————————————————————————–
Comment by GUEST on 2008-05-06 11:06:11
salam…
saya mahasiswa pasca sarjanah ugm MST…
saya minta tolong kepada instansi yang berhubungan dengan biasiswa ini, tolong jelasin gimana prosedur agar saya bisa mendapatkan bantuan tugas akhir, karena pada saat ini saya lagi dalam proses penelitian untuk tesis… saya mohon konfirmasinya di mail
poersin@yahoo.com
terimah kasih banyak……

——————————————————————————–
Comment by GUEST on 2008-05-19 15:55:01
asss……salam sejahtera!
Terima kasih,…kepada rakyat Merauke…bapak bupati untuk program beasiswanya.KARENA ANAKMU SEKARANG LAGI MENEMPUH SKRiPSI. Merauke kota kecil indah nan eksotis…..ku rindu padamu.
Namek n Namuk Di Pasar Mopah gimana kabarmu ?
salam..IZAKOD BEKAI IZAKOD KAI
assahy@yahoo.com
(pengacau dari pasar ampera)

——————————————————————————–
Comment by GUEST on 2008-05-20 15:37:17
kasih kan aku beasiswa donk
aku butuh bgt,..

——————————————————————————–
Comment by GUEST on 2008-05-21 08:40:22
kasian banget wisudawan UNIMMER angkatan 4, g dapat dana tugas akhir

——————————————————————————–
Comment by GUEST on 2008-07-21 21:57:56
periksa aparat yg bertugas mengeluarkan dan mengirimkan bantuan dana buat mahasiswa. soalnya sampai saat ini dana bantuan yg saya dengar sudah ada, tapi dengan berbagai alasan tidak di kirimkan. sapa tau simpan dulu di rekening pribadi, lumayankan bunganya….. hari GINI masih KORUPSI!!!!

——————————————————————————–
Comment by GUEST on 2008-06-01 21:49:11
Kami mewakili teman-teman yang kuliah beasiswa dikmenjur terutama utusan Merauke yang saat ini kuliah di Politeknik TEDC Bandung, kami sangat mengharapkan bantuan dana guna pembuatan tugas akhir. Proposal sudah kami kirim kurang lebih sebulan yang lalu. Terima kasih atas bantuannya. IZAKOD BEKAI IZAKOD KAI.

Comment by GUEST on 2008-08-14 21:28:54
aku mahasiswa kedokteran undip kesowo sujoko sma negri 1 kurik merauke, saya masuk lewat snmptn pendaftaran cm 4 juta, pembangunan 20 juta, padahal undip terkenal mahal. lau temanku uns total 8 jt sma 1 solo. jd lalu mau masuk murah lewat snmptn,ok? tolng smaku diberi banyak beasiswa termasuk saya. jadi kalau ada yang bilang ndak ada yang kuliah di jawa salah besar. jadi tolong smaku diperhatikan jangan hanya sma 1 merauke. tolong ya bapak bupati. 081293902841

Agustus 23, 2008 - Posted by | Beasiswa, dalam negeri

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

