Info Lowongan Kerja

Informasi pekerjaan karir tips mencari kerja

Beasiswa Luar Negeri

Beasiswa Fulbright

Kalau kamu berminat untuk melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat, beasiswa Fulbright ini bisa jadi salah satu alternatif pilihanmu. Ada beberapa program yang disediakan oleh Fulbright Foundation ini. Misalnya, program MBA yang juga bekerjasama dengan SF ataupun mengambil Master’s Degree Program jika kamu merupakan staf pengajar di perguruan tinggi. Jika ingin info lebih lanjut, kunjungi situs mereka di http://www.aminef.or.id.

Netherlands Education Centre

NEC menyediakan banyak sekali kesempatan bagi kamu yang ingin belajar di negeri kincir angin tersebut. Selain beasiswa untuk program Master dan PhD, NEC juga menyediakan beraneka ragam short courses. Dan beasiswa NEC juga tersedia untuk berbagai bidang, seperti ekonomi, teknik, hukum dan jurnalisme. Coba cek situs mereka, http://www.nec.or.id untuk informasi selanjutnya.

Australian Education Centre

Australian Education Centre menyediakan berbagai macam informasi pendidikan dan juga beasiswa. Coba klik ke http://www.studyinaustralia.or.id dan di situs ini kamu akan menemukan berbagai macam program beasiswa dari beberapa instansi sekaligus. Contohnya saja, Sampoerna Foundation Scholarship, Australian Development Scholarship (ADS), Australian Partnership Scholarship (APS) dan Griffith University – John Willett Scholarship.

Deutscher Akademischer Austausch Dienst

DAAD adalah lembaga yang menyediakan informasi pendidikan dan juga informasi beasiswa di Jerman. Mereka memiliki beberapa program beasiswa setiap tahunnya yaitu, program Master, PhD, riset dan juga postdocotoral research. Ingin informasi lebih lanjut? Klik saja ke http://www.daad.de.

Beasiswa MONBUKAGAKUSHO

Beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah Jepang ini cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Beasiswa ini meliputi biaya studi dan biaya hidup, tanpa ikatan apapun. Adapun program-program yang ditawarkan kepada siswa Indonesia adalah Program Research Student bagi lulusan perguruan tinggi, Undergraduate, College of Technology, Special Training College bagi lulusan SMA, Japanese Studies bagi mahasiswa program studi Jepang dan Teacher Training. Klik saja, http://www.id.emb-japan.go.jp untuk informasi lebih lanjut.

Chevening Scholarships

Program beasiswa ini disponsori oleh pemerintah Inggris (Foreign Commonwealth Office). Dan setiap tahunnya, Chevening Scholarships menawarkan sekitar 70 beasiswa kepada profesional muda Indonesia yang berpotensi untuk mengikuti program S2 di Inggris serta program kursus jangka pendek untuk tingkat postgraduate (5 sampai dengan 10 minggu). Ada banyak bidang pendidikan yang bisa kamu pilih, seperti: media, keuangan, politik, hukum dan teknik. Kunjungi situsnya, http://www.britain-in-indonesia.or.id untuk informasi selanjutnya.

Agustus 23, 2008 - Posted by | Beasiswa, pendidikan

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: