Info Lowongan Kerja

Informasi pekerjaan karir tips mencari kerja

Supir Direktur Lowongan Jakarta Agustus September 2008

Kami Perusahaan PMA saat ini membutuhkan tenaga yang akan ditempatkan pada posisi :

Supir / Sopir Direktur
Kualifikasi:
a.) Pria
b.) Berpengalaman membawa mobil mewah (Matic)
c.) Berpengalaman membawa Direktur
d.) Berbadan Sehat
e.) Mampu bekerja di bawah tekanan


f.) Menguasai Jalan-jalan Jakarta
g.) Mampu bekerja di bawah tekanan
h) Jujur,Rapih,Rajin,

Apabila berminat silahkan mengirimkan lamaran,CV, foto ke alamat email : florine_c@mastratech .com

Agustus 23, 2008 - Posted by | loker, lowongan kerja, sma

2 Komentar »

  1. Saya sudah mengirimkan email CV a/n Riyaldi untuk posisi tersebut, tapi saat ini belum ada konfirmasi, untuk itu kami sangat menunggunya, terima kasih.

    Komentar oleh lia | Oktober 5, 2009

  2. Dengan Hormat
    Dengan ini saya bermaksud ingin mengajukan permohonan lamaran Pekerjaan pada perusahaan yang bapak / ibu pimpin,

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    NAMA : Hendra
    Tempat / Tgl,Lahir : Jakarta, 03 Septemaber 1982
    Umur : 28 .Tahun
    Jenis Kelamin : Pria
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Buddha
    E-mail kirim : http://www.hdr.hendra1982@gmail.com
    Alamat kirim pos : jl. Melati no.85. RT.04 RW.03,
    Jakarta, kodepos:14350

    Demikinlah Surat Keterangan in saya Buat Dengan Sebenar-benarnya agar Dapat Dipergunakan sebagaimana Perlunya,

    Untuk itu Saya lampirkan Data saya sebagai Berikut:
    1. Foto copy K.T.P
    2. Foto copy SIM A dan C
    3. Foto copy Surat Pernah Bekerja
    4. …………………………………….

    Besar Harapan Saya untuk Dapat Bekerja Pada Perusahaan yang Bapak / ibu pimpin, Atas Perhatinnya saya ucapkan Banyak Terima kasih,

    Hormat saya

    ( Hendra )

    Dengan saya Pernah Bekerja

    Nama : Hendra
    Umur : 28
    Tinggi : 165.cm
    Perkerjaan : Supir keluar Indonesia Lain-lain
    SIM : A / C

    Saya Pernah Bekerja keluar Wilayah Indonesia

    • Pernah Bekerja 4 Bulan 1999 Kota Tangerang Kantor Bengkel Mobil,
    • Pernah Bekerja 5 Tahun 2000 Kota Jakarta barat Rumah Tangga & Bekerja supir Hendra & BMW X5/AT GPS, Ke Rumah Tangga bpk bos ada uang tas Cepat jalan-jalan Malam Sampai Pagi ini ke Kantor Keluar : Lampung bandar, Bandung, Cirebon, Semarang, Surbaya, Bali denpasar, Supir saya selamat tinggal Rumah tangga,
    • Pernah Bekerja 4 Tahun 2006 Kota Jakarta Barat kantor Bank DKI, Bekerja supir Hendra & Toyota Kijang,
    Ke bawa uang surat Kantor keluar : Indonesia Lain-lain jalan, Supir saya selamat tinggal Bank DKI,
    • Pernah Bekerja 1 Bulan 2009, Kota Jakarta barat Kantor Ganda Kabar, Bekerja supir hendra & Kia carnival/AT, ke bawa uang Hati-hati Cepat jalan kantor lain-lain surat keluar : Jabodebek, Karawang, Subang, supir saya selamat tinggal Ganda Kabar,

    Besar harapan saya untuk Dapat bekerja Pada Perusahaan yang Bapak / ibu pimpin, Atas Perhatinnya saya ucapkan banyak terima kasih,

    Hormat saya

    ( Hendra )

    Komentar oleh Hendra | Februari 26, 2010


Tinggalkan Balasan

